Silahkan baca, silahkan nikmati. Mumpung gratis dan tidak berbayar. Tapi "STOP" Copy Paste tanpa melampirkan nama penulisnya. Hargai buah fikirannya, hargai karyanya :)

Selasa, 03 Juli 2012

sebait kata JOMBLO

putus lagi cintaku, putus lagi jalinan kasiiiiih... :)
ya, ya, ya.. selalu ada kata jomblo di sekitar kita..
entah karena kemauan mereka jadi single atau karena belum ada jodoh yang mau kecantol hubungan sama si jomblo.. :))
mungkin kalo dibilang ga ada malem minggu buat si jomblo ada benernya juga, karena malem minggu cuma ada buat mereka yang ngedouble bukan yang single :))
well beberapa hari lalu gue sempet ngebaca tweet temen gue yang gue rasa ngehakimin seorang tuna asmara

muehehehe, gue sempet ngikik baca tweet temen gue itu sampe gue minat buat ngeretweetnya..
yaa, well gue ga tau apa mungkin tuntutan jaman bikin para jombloers jadi terdesak mencari pasangan dengan memasang iklan di biro jodoh??
gue sama sekali ga ngerti, tapi yang gue tau emang sekarang lagi jamannya banget para jomblo bahkan kebanyakan jomblowati (bukan single tapi jomblo) terang-terangan buat ngepromo diri mereka..
ga ada yang ga mungkin, karna di film drama remaja pun lagi marak banget cewek yang ngejer cowok..
ampe gue pernah ngetweet gini..



yaa, gue rasa bukan hal yang salah kalo gue ngetweet gitu..
kenapa?? karena itu cuma drama seri di tv dan pastinya fiksi kan??
tapi ternyata pemirsa!! ada seorang followers yang ga bisa gue sebutin namanya siapa tetiba ngetweet nomention seakan dy ngerasa tersinggung..

WOW!! that so amaze :))
gue cuma mikir satu hal, jadi kegiatan kejar mengejar bukanlah sesuatu yang 'fiksi' :))

well buat gue, jadi seorang jomblo bukan sesuatu yang buruk, bahkan menurut gue itu amat sangat perlu dicontoh!!
kenapa cik??
karna yang kita tau kalo jaman sekarang dimana semua news bisa kita dapetin karna aksesnya yang ga terbatas bisa bikin remaja ababil yang udah punya hubungan jadi bisa 'terpengaruh' buat ngelakuin hal yang ga bener..
disinilah, para jomblo perlu kita junjung keteguhan hatinya karna tetep sendiri diterpa cobaan dan badai nafsu (ceilaaaaah) :))
akhir kata saya ucapkan, hidup dan lestari para jomblo indonesia!!! :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar