Silahkan baca, silahkan nikmati. Mumpung gratis dan tidak berbayar. Tapi "STOP" Copy Paste tanpa melampirkan nama penulisnya. Hargai buah fikirannya, hargai karyanya :)

Senin, 02 Juli 2012

ciri-ciri orang PHP

di zaman 2012 ini, zaman yang bisa dibilang para php bertebaran :))
cuma sebenernya gue masih bingung aja sama defenisi php yang sebenernya, yaa well yang gue tau php adalah kepanjangan dari pemberi harapan palsu -_-
kalo waktu itu bang alit pernah cerita tentang PHP, sekarang gue juga bakal coba kupas abis tentang ciri orang yang suka php..
cekodit..... :))
1. suka sms ga jelas

kebayang ga waktu lagi enak-enaknya tidur ga taunya hape bunyi, dan ternyata itu cuma sms yang bilang "gnight, nice dream "..
damn!! seketika mimpi yang udah sempet masuk jadi buyar kan..
ya ya ya, salah satu ciri orang PHP adalah suka nge sms ga jelas, terkadang mereka bersikap gitu biar ngedapetin perhatian dari orang yang di PHP'in.. well kalo dy mau serius sih gapapa, la tapi ternyata dy cuma mau mainin hati kita doang, bikin jadi rugi waktu buat diladenin kan??? -_-


2. kasih perhatian berlebihan

terkadang orang yang PHP suka ngasih perhatian berlebihan, seperti nanyain "lagi dimana??" "jangan tidur kemaleman yaa" "udah makan belum??" atau bahkan nanya "udah pup belum minggu ini??"
fine, mungkin yang terakhir terlalu berlebihan, emangnya dia petugas kesehatan yang selalu meriksa feses lo tiap minggunya?? :))
yaa, beruntung sih kalo emang ternyata dy adalah orang yang bener-bener perhatian, tapi gimana kalo perhatian dy ada niat dibalik busuk?? para PHP ga bakal punya niat khusus memperhatiin lo, dy cuma mau tebar pesona doang biar lo jadi salah satu korbannya dy..
so, hati-hati.. :)

3. selalu ngasih kejutan

yaa, seperti yang udah dibilang, kalo para pelaku PHP cuma mau mainin kamu doang, mungkin dengan pemberian kejutan bisa bikin lo jadi terpengaruh buat bikin ada rasa sama dy..
hati-hati aja.. ;)




4. cenderung posesif
beberapa pelaku PHP bersikap posesirf sama 'korban'nya..
kenapa???
jelas karena dy ngerasa kalo orang yang di php'in adalah milik dy, padahal hubungan aja mereka ga ada...
so?? masih niat ngejalin hubungan dengan para PHP??




jaman sekarang masih hobby di php'in??
lo harus berani nentuin hidup dong, jangan mau dimainin sama orang yang bahkan cuma ngasih harapan palsu ama lo..
inget, hati cuma satu lho! kalo terlalu sering dimainin orang mah kasian amat :))

1 komentar: