Silahkan baca, silahkan nikmati. Mumpung gratis dan tidak berbayar. Tapi "STOP" Copy Paste tanpa melampirkan nama penulisnya. Hargai buah fikirannya, hargai karyanya :)

Senin, 02 Juli 2012

twitter ooh twitter


 mungkin salah satu tweet gue diatas bisa dibuktiin kalo gak semua hal yang 'terlihat' sempurna maka mutlak sempurna.. kenapa???
karena dengan bersikap baik melalui 140 karakter di twitter lo bisa di cap jadi orang yang baik, intinya jangan pernah percaya sama ama yang lo lihat secara semu..

jadi waktu itu gue pernah ngetweet gini..






 



 dari semua tweet gue, banyak juga yang ngeretweetnya.. jadi gue sempet mikir, mungkin mereka punya pemikiran yang sama kayak gue tapi belum mau ngeshare apa yang mereka pikirin...
sedangkan gue??
gue cuma tulis apa yang lagi gue rasain waktu itu dan taraaaa...
sebuah sms yang ga diduga masuk, yang berasal dari orang yang paling ga gue harapin buat sms, gue ga tau sama sekali apa yang mendasari pemikiran dia buat sms, karna inti dari sms dy bilang kalo dy ngerasa tersindir dengan apa gue tulis dan dia juga sempat bilang ga mau ngasih respon ke gue karena ga gamau gue berharap terlalu banyak dari dy..
haaaa???
what the hell?? cuma itu yang gue pikirin..
 ni orang kok pedenya tinggi banget sampe bisa mikir kayak gitu, lagipula respon??
apa maksudnya???
gue bener -bener ga ngerti waktu itu, dan dia tersinggung juga apa masalahnya karna waktu itu kami benar-benar ga ada hubungan untuk dipermasalahkan..
fine, gue sempet mikir.... apa gue salah nulis apa yang ada di dalem isi kepala gue???
akhirnya gue putusin, buat apa mikir gitu??
toh selama ini gue gak pernah ngerugiin orang lain, so whatever.. it's my life :))
ya ya yaaa, gue cuma berharap orang yang punya pede dan GEER ringkat tinggi itu nyadar tentang artinya nomention dan isi kepala, dan semua yang gue tweet bukan gue ungkapin buat dy.. kurang kerjaan banget guenya dong ya.. :))
jadi setelah masalah itu gue jadi makin hobby bikin tweet nomention atau pun quote yang gue rasain..
dan satu-satunya quote yang selalu gue bakal inget adalah...


yaaa, cuma yang egois yang bisa bertahan... cuma yang egois yang jadi pemenang.. tergantung dari sisi apa lo ngeliatnya :))


 
 hidup ga harus selalu nunggu sesuatu yang berharga datang di hidup lo, tapi lo harus berusaha ngejar apa yang lo mau.. lo yang bakal nentuin apa yang lo mau bakal terkabul atau enggak..
so, temukan apa yang lo bisa. gali kemampuan lo dan jadilah pemenang di dunia yang egois ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar